Apa yang Harus Dilakukan Saat Berlibur di Sabang



Kota Sabang terletak di Pulau Weh, di ujung paling barat Indonesia. Di pulau itu akan membuat Anda mengagumi keindahan alam kebahagiaan total. Pulau ini hanya berjarak 30 menit perjalanan menggunakan kapal feri dari Banda Aceh. Ini menawarkan sejumlah pengalaman fantastis yang tercantum di bawah ini, tetapi juga penting untuk dicatat bahwa kesopanan dianggap sebagai tanda penghormatan dan dihargai di wilayah ini karena Aceh adalah provinsi yang agak konservatif.


Snorkeling di Pulau Rubiah


Nikmati hari snorkeling dan bersenang-senang di pantai di Pulau Rubiah. Anda bisa berenang di antara ikan - ikan di perairan biru jernih dan dangkal, Anda juga menyelam di laut dalam. Pulau ini juga cukup terkenal dalam sejarah Indonesia, karena merupakan bagian dari ziarah haji Muslim ke Mekah sebelum era modern. Hari ini, ini adalah tujuan liburan dengan resor untuk menginap bagi mereka yang ingin menikmati pantai berpasir di pulau itu. Perjalanan singkat dengan kapal cepat dari Pantai Iboih di Sabang akan membawa Anda langsung ke Pulau Rubiah. Perairan biru yang indah akan membuat Anda berharap perjalanan lebih lama.

Mendaki ke Gua Sarang




Ada sesuatu yang sangat istimewa tentang Pulau Weh, pemandangan menakjubkan yang mengelilingi Anda hampir ke mana pun Anda pergi. Ini adalah gua yang terbentuk dari formasi batu yang menarik yang ditemukan di tepi pantai berbatu. Pendakian ke bawah menuju gua bukanlah hal yang mudah, tidak juga pendakian kembali, tetapi bagi mereka yang mencari latihan dan permata tersembunyi, ini jelas merupakan pendakian untuk Anda. Namun, jika hiking bukan keahlian Anda, maka kami sarankan Anda mengunjungi titik pertama Gua Sarang, tempat yang menghadap ke teluk yang akan membuat Anda mengagumi keindahan alam.


Manjakan diri dalam kelezatan kuliner Sabang




Sejumlah restoran berbeda tersedia di Pulau Weh. Kelezatan kulinernya adalah alasan yang cukup untuk mengunjungi pulau dan memuaskan setiap usaha pecinta makanan untuk mencoba makanan eksotis. Keistimewaan pulau ini adalah makanan laut segar, dan tempat-tempat untuk menikmati pesta seperti itu biasanya terletak di dekat pelabuhan Pantai Iboih. Namun, jika Anda mencari pengalaman kehidupan malam yang lebih banyak, maka kota inilah yang harus Anda kunjungi. Penduduk setempat biasanya nongkrong di malam hari, mengobrol sambil minum kopi Sanger yang terkenal dan mengunyah roti bakar.

 Berdiri di atas kilometer “0”

"0" kilometer merupakan ujung paling barat Indonesia. Pengalaman berdiri di tepi Indonesia, memandang ke arah laut dan mengetahui bahwa tidak jauh dari Thailand, memiliki perasaan kagum dan menghargai tertentu tentang hal itu. Sertifikat juga dapat dibeli di area tersebut sebagai bukti upaya Anda. Beberapa belanja dapat dilakukan di sini karena sejumlah kios suvenir menjual banyak pernak-pernik. Nikmati Sabang dan semua yang ditawarkan, itu benar-benar tempat yang patut dikunjungi!

Post a Comment

0 Comments